Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saturday, May 2, 2015

ခ်မ္​းျမ ။ "မႏၲ​ေလးကို ခ်စ္​တယ္​"

ခ်မ္​းျမ ။ "မႏၲ​ေလးကို ခ်စ္​တယ္​"
ဧျၿပီ ၁၀ ရက္​၊ ၂၀၁၅ ​ေန႔ထုတ္​ စံ​ေတာ္​ခ်ိန္​သတင္​းစာ

က်ံဳးျၿမိဳ႕ရိုးကို သက္​​ေသတည္​ၿပီး
​ေျပာမယ္​....မႏၲ​ေလးျၿမိဳ႕ကိုခ်စ္​တယ္​

နာရီစင္​နဲ႔​ေစ်းခ်ိဳ​ေတာ္​ကို
သက္​​ေသတည္​ၿပီး​ေျပာမယ္​
မႏၲ​ေလးျၿမိဳ႕ကိုခ်စ္​တယ္​

အတုမ႐ွိ​ေက်ာင္​း တုန္​လႈပ္​သြားမယ္​
မႏၲ​ေလးျၿမိဳ႕ကိုခ်စ္​တယ္​

မဟာျမတ္​မုနိဘုရားႀကီး
မႏၲ​ေတာင္​နဲ႔​ေျႁမြႀကီးႏွစ္​​ေကာင္​
ကုသိုလ္​​ေတာ္​ဘုရားနဲ႔​ေက်ာက္​စာ​ေတြ
ဦးပိန္​တံတားနဲ႔မယ္​ဇယ္​ပင္​တန္​း
ရတနာပံု​ေက်ာင္​းနဲ႔​ေက်ာက္​​ေတာ္​ႀကီးဘုရား
အားလံုးကိုသက္​​ေသတည္​ၿပီး​ေျပာမယ္​
​ေဟ့ ငါ....မႏၲ​ေလးျၿမိဳ႕ကို တအားခ်စ္​တယ္​

ခ်မ္​းျမ

1 comments:

Unknown said...

PAK.RAHMAN 35 tahun dari Sidoarjo surabaya,Saya mau mengucapkan terima kasih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH JAMBRONG saya seorang kontraktor yang terbelit masalah hutang piutang ratusan juta, parahnya lagi, sisa uang juga sudah ludes kalah bermain saham,sudah lama saya mengetahui blog ini,juga sudah lama mendengar nama besar beliau, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.tetapi kemarin waktu pengeluaran 5838, saya benar-benar sulit percaya, angka yg diberi Aki tunggal 5838 ,ternyata betul-betul tembus,awalnya saya coba-coba menelpon mbah,saya bilang saya sedang terbelit masalah hutang hampir 700 juta, jika dalam minggu ini tidak dilunasi,maka saya akan dilaporkan kepihak berwajib,Sya Menghubungi MBAH JAMBRON untu di Bantu Anga hasil ritual ghoib 4d tunggal,tapi syaratnya harus ditebus dengan mahar , karena cuma ini jalan satu-satunya untuk mendapatkan uang secara cepat, maka setengah kurang yakin saya usaha cari pinjaman hutang kesana kemari, dapat pinjaman 21 juta, langsung saya transper kerekening Mbah, besoknya saya di beri angka tunggal 5838, mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar,setengah putus asa saya pasangin kali 200 lembar di 2 tempat bandar berbeda,dengan perasaan cemas dan hati dag dig dug saya menunggu pengeluaran sore harinya, badan saya lemas & hampir pingsan,…ternyata meledak….!!! seumur hidup baru kali ini saya mendapat 500 jt, uang ini bisa buat melunasi hutang, sisanya bisa buat buka usaha baru, sekali lagi terima kasih banyak MBHA, seumur hidup saya tidak akan melupakan kebaikan mbha. Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa,hanya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman senasib. salam kompak selalu..!!-SILAHKAN HUBUNGI NO INI : 081340887779 MBAH JAMBRO

Post a Comment

 
Penanggung Jawab Miftah Budi Kurniawan | Supported by Cheat Game 4U